Layanan sirkulasi
Nikmati Layanan peminjaman dan perpanjangan secara online
Pemesanan Buku Secara Online
Perpanjangan Buku Secara Online
Perpustakaan melayankan karya ilmia dari alumni mahasiswa Universitas Airlangga dalam bentuk digital
Layanan sirkulasi
Nikmati Layanan peminjaman dan perpanjangan secara online
Pemesanan Buku Secara Online
Perpanjangan Buku Secara Online
Perpustakaan melayankan karya ilmia dari alumni mahasiswa Universitas Airlangga dalam bentuk digital
Jam buka Perpustakaan Universitas Airlangga
– Hari Senin s/d Jumat : Pukul 07.30 – 22.00 WIB
– Hari Sabtu : Pukul 08.00 – 16.00 WIB
PEMESANAN BUKU :
melalui Go-Send Grab-Xpress) dengan ketentuan:
PERPANJANGAN BUKU :
Sertakan nomor WA yang aktif dan fotokopi KTM, bila ada denda nanti akan dihubungi staf perpustakaan bagian sirkulasi.
Permasalahan / pertanyaan hub Wa Perpustakaan : 082231517409
Email : layanan@localhost
Video Tutorial Proses Peminjaman buku via AILIS: Video Peminjaman Ailis
Perpustakaan Unair membuka beberapa layanan online diantaranya:
Dalam website repository ini berisi karya ilmiah civitas akademika UNAIR tahun 2020 kebawah. Secara online civitas akademika dan masyarakat umum dapat membaca bagian abstrak dan beberapa judul yang bab 1 disetujui untuk di-open access. Sedangkan untuk mengakses/membaca fulltext-nya hanya dapat dilakukan di komputer yang tersedia di Ruang Repository baik di Perpustakaan Kampus A, B atau C karena tidak ada pendaftaran akun untuk akses website ini.
*Catatan:
Website http://ir.unair.ac.id memuat karya ilmiah civitas akademika UNAIR tahun 2021 keatas.
Civitas akademika dapat mengakses karya ilmiah dalam bentuk flipbook dalam website ini melalui beberapa cara, diantaranya:
Semua akses ini dilakukan dengan login menggunakan akun cyber campus masing-masing.
Jenis Library Class meliputi :
Cara mengikuti:
I. Library Class Reguler
II. Library Class by Request
1. Minimal peserta 10 orang
2. Pilih waktu di Hari Senin s/d Jumat diantara Pukul 09.00-14.00 WIB
3. Cantumkan nama perwakilan yang bisa dihubungi
4. Harap menghubungi seminggu sebelum kegiatan dilakukan
5. Hubungi Staf Bagian Latbang by WA (081320077434)
Untuk akses e-resources dari luar jaringan kampus dapat melalui akses VPN
Civitas akademika dapat melakukan unggah karya secara individu yang berupa tugas akhir/skripsi/thesis/disertasi ke Aplikasi AILIS untuk mendapatkan surat keterangan penyerahan repository dan bebas pinjam perpustakaan.
Sebelum upload, mohon dipastikan file karya ilmiah sudah benar-benar final dan tidak ada kekurangan didalamnya (ttd dosen pembimbing harus lengkap, halaman bermaterai harus lengkap dg ttd penulis, layout harus rapi dan isi karya lengkap)
Civitas akademika dapat memilih menu upload sebagai berikut:
Dokumen karya ilmiah yang telah diupload di website Ailis for education akan diverifikasi sesuai urutan di Ailis, maksimal 2×24 jam di hari dan jam kerja*.
Civitas akademika bisa melakukan pengecekan secara berkala progresnya di menu upload. Jika sudah diverifikasi oleh petugas, pengiriman link download 2 surat yaitu surat keterangan penyerahan karya ilmiah dan surat bebas pinjam akan dikirimkan dalam waktu yang berbeda.
*hari kerja : Senin – Jumat ; jam kerja: 08.00 – 16.00 WIB
Hi! Sivitas Akademika UNAIR🙋🏻♀🙋🏻♂
Saat ini pangkalan data OSIRIS tersedia dalam 35 akun, yang bisa digunakan TANPA Registrasi😍
Silahkan mengunjungi laman baru OSIRIS untuk memenuhi kebutuhan Informasi anda
🖱https://osiris.bvdinfo.com/ip
More information silahkan menghubungi divisi Pelatihan dan Pengembangan Perpustakaan UNAIR
📱WA: 081320077434
Terima Kasih, Salam Sehat! UNAIR library: Keep Reading, Keep Writing!
Perpustakaan Universitas Airlangga
Jl Dharmawangsa Dalam, Surabaya 60286
Telp : + 62 031 5030826
Fax : + 62 031 5020468
Wa : + 62 82231517409
——————————–
library@lib.unair.ac.id
©2024. Perpustakaan Universitas Airlangga . All Rights Reserved.