PROGRAM STUDI
1 Kedokteran Hewan  S1
2 Kedokteran Hewan (PDD Banyuwangi) S1
3 Vaksinologi Dan Imunoterapetika S2
4 Ilmu Penyakit dan Kesehatan Masyarakat Veteriner S2
5 Biologi Reproduksi S2
6 Agribisnis Veteriner S2
7 Sains Veteriner S3
Pendidikan Dokter Hewan Profesi


DEPARTEMEN

  1. Parasitologi Veteriner
  2. Mikrobiologi Veteriner
  3. Kedokteran Dasar Veteriner
  4. Klinik Veteriner
  5. Kesehatan Masyarakat Veteriner
  6. Anatomi Veteriner
  7. Patologi Veteriner
  8. Peternakan
  9. Reproduksi Veteriner
MATA KULIAH
Veterinary Cardiology
SITASI DOSEN FKH (SCOPUS) - TAHUN 2021
e-learning

web e-learning Universitas Airlangga yang merupakan kumpulan ruang kelas virtual tempat pelaksanaan pembelajaran daring bermutu di Universitas Airlangga.

e-learning FKH

 
PROGRAM SDG s - FKH
Sustainable Development Goals (SDGs) merupakan tujuan global yang menjadi perhatian semua negara di dunia, khususnya Indonesia. SDGs,memberikan 17 tindakan mulai dari memajukan kesetaraan hingga mengakhiri kemiskinan, menyelamatkan bumi, dan memastikan semua orang memiliki kehidupan yang menyenangkan dan sejahtera. 
program Fakultas Kedokteran Hewan terkait dengan SDGs, berdasarkan visi Fakultas Kedokteran Hewan, Universitas Airlangga menjadi pelopor dalam pengembangan pendidikan dan penelitian di bidang kedokteran hewan dan peternakan yang inovatif untuk mencapai kelestarian lingkungan dan kesejahteraan hewan. 

http://www.fkh.unair.ac.id/newsite/index.php/news-fkh-unair/561-fkh-unair-sukses-laksanakan-international-conference-on-animal-husbandry-and-life-science-icahls-2021
PUSTAKAWAN
   
 
BERITA FKH - UNAIR

Pandemi Covid-19 yang belum kunjung selesai tidak menyurutkan semangat para Ksatria Airlangga untuk terus mencetak prestasi. Semangat itulah yang membawa dua orang mahasiswa Fakultas Kedokteran Hewan (FKH) Universitas Airlangga menyabet juara 1 Category Prevention – Idea Competition “Innovation for Infectious Disease” yang diadakan oleh Fakultas Kedokteran Universitas Airlangga. 

Mereka adalah Rindi Ani Laksita Sari (FKH 2019) dan Lanang Nugroho Utomo (FKH 2019). Dalam kompetisi tersebut, Rindi dan Lanang sapaan mereka mengangkat judul ‘El-Kimour Inovasi Elektrik Liquid Vaporizer Ekstrak Jeruk Kingkit (Triphasia trifolia) sebagai Repellent Culex quinquefasciatus’.

http://news.unair.ac.id/2021/08/26/kembangkan-inovasi-ekstrak-jeruk-kingkit-mahasiswa-fkh-unair-raih-prestasi-internasional/

PRODUK INOVASI MAHASISWA


Aplikasi Fenix Animal Care resmi diluncurkan pada Sabtu (17/07/2021). Aplikasi tersebut dikembangkan oleh tiga mahasiswa Fakultas Kedokteran Hewan (FKH) Universitas Airlangga (UNAIR) yaitu, Yohanes Berlian Triwidakdo, Teresa Deandra, Bernadette Caroline Angelica, dan satu mahasiswa Fakultas Ekonomi Bisnis (FEB) UNAIR, Astrid Kusumawati, serta Marvin Ariel Johannes yang merupakan mahasiswa asal Universitas Atmajaya.

http://www.dikti.go.id/kabar-dikti/kampus-kita/fenix-animal-care-aplikasi-besutan-mahasiswa-unair-untuk-pelayanan-kesehatan-hewan/
ALUMNI

Berapa banyak orang yang sukses mau kembali dan memajukan daerah asal? Lebih banyak orang-orang yang mengejar kesuksesan di kota atau negara lain karena menganggap di sana menawarkan lebih banyak kesempatan. Dan ketika kesuksesan sudah di tangan, mereka seakan terlena dan lupa kampung halaman. Dari yang sedikit itu, terdapat nama drh. Suparto, alumni Fakultas Kedokteran Hewan Universitas Airlangga (FKH UA) yang lulus tahun 2000.

Suparto kembali ke kampus kebanggaannya, untuk berbagi cerita dan pengalamannya dalam mengubah hidup pada Selasa (25/3) di Ruang Parlinah, Perpustakaan Kampus B UA. Kehadiran Suparto yang didampingi oleh Wakil Dekan II FKH UA, Dr. Pudji Srianto., M.Kes., Drh., dan Wakil Dekan III FKH UA, Dr. Suwarno., M.Si., Drh., disambut langsung oleh Kepala Perpustakaan UA, Prof. Dr. Mangestuti Agil., MS., Apt. Ruang Parlinah penuh dengan mahasiswa dari UA dan universitas lain yang ingin belajar dan mendengarkan langsung kisah perjuangan Suparto hingga ia berada pada posisinya sekarang.

https://www.unair.ac.id/naluri-memanggil-saya-kembali-ke-desa-profil-mahasiswa_66.html