Ruang Narayana

narayana

Dalam rangka mendukung kemudahan akses informasi bagi mahasiswa disabilitas, Perpustakaan Universitas Airlangga hadir dengan Ruang Narayana. Perpustakaan Universitas Airlangga berkomitmen untuk menyediakan layanan dan fasilitas yang dapat diakses bagi semua sivitas akademika Universitas Airlangga. Ruang Narayana dilengkapi dengan assistive technology yang mampu menyediakan kebutuhan informasi bagi mahasiswa disabilitas di Universitas Airlangga.

Di dalam Ruang Narayana terdapat 3 unit personal computer touch screen yang dilengkapi dengan software NVDA (Non Visual Desktop Access). Disini mahasiswa dapat memanfaatkan komputer tersebut untuk mengakses sumber informasi seperti repository, ejournal dan akses internet untuk menunjang akses informasi selama belajar di Universitas Airlangga. Tersedia juga Zoom Magnifier yang memiliki fungsi untuk mahasiswa low vision membaca koleksi cetak melalui mekanisme pembesaran obyek.

Kehadiran ruang Narayana menjadi pelengkap fasilitas yang telah dihadirkan di Perpustakaan, semua mahasiswa disabilitas Universitas Airlangga dapat memanfaatkan dan mengakses semua jenis sumber informasi.

Perpustakaan UNAIR for a better knowledge and a better future

Hits 954